Sederhananya, oatmeal luar biasa! Asalkan Anda mengetahui jenis yang akan dibeli. Itu karena fakta bahwa tidak semua merek oatmeal dibuat sama, dan banyak jenis yang Anda beli di dalam toko Anda akan penuh gula. Ini tidak selalu mengerikan, meskipun begitu jika Anda menderita diabetes atau jika tubuh Anda secara keseluruhan tidak akan menjawab lonjakan insulin dengan sempurna, Anda akan ingin mencegah segala jenis oatmeal yang mungkin dipasarkan karena mengandung “gula merah”, “saus raspberry”, “apel kayu manis”, atau apa pun yang tampak manis. Dapakan tubuh ideal melalui makanan alami.

Oatmeal yang mungkin bermanfaat bagi kesehatan Anda mungkin yang paling cenderung menjadi varietas “kasar” kuno – bukan oatmeal “instan” yang hanya Anda tuangkan sedikit air panas dan dapatkan sendiri hidangan manis lezat dalam beberapa detik. . Pilih saja oatmeal sederhana, dan jika Anda perlu menambahkan beberapa rasa tambahan, mungkin untuk melakukan ini pada area dapur Anda – buah beri, kacang-kacangan, dan buah kering adalah tambahan yang baik yang saya sukai secara individual. Dengan asumsi bahwa kita telah mengacu pada rasa, Anda mungkin ingin memasak oatmeal Anda dalam susu rendah lemak sebagai lawan air – hasil akhirnya mungkin akan menjadi hidangan yang jauh lebih berkrim yang akan jauh lebih menyenangkan di indera Anda, saya garansi .

Dalam hal keuntungan kesehatan, oatmeal memiliki kandungan serat yang sangat substansial – sekitar 7 gram untuk setiap 1/3 cangkir! Kalau-kalau Anda biasanya tidak yakin – tentu saja, itu banyak. Alasan utama Anda ingin memperoleh serat yang sangat banyak ini sebagai bagian dari program diet Anda adalah karena hal itu dapat membuat Anda merasakan keseluruhan untuk waktu yang lebih lama, dan juga membuat keajaiban dalam saluran pencernaan lengkap Anda; ini pada gilirannya menghasilkan penyerapan vitamin dan mikronutrien alami yang jauh lebih baik dari setiap hal lain yang Anda makan, primer hingga longsoran keuntungan lebih lanjut yang tidak langsung.

Anda juga mungkin menyukai oatmeal karena itu benar-benar bahan karbohidrat kompleks yang besar. Setelah saya mengatakan “kompleks”, saya menunjukkan mereka memilih waktu yang lama untuk dicerna, yang sekali lagi cenderung membuat Anda merasa sedih untuk waktu yang lebih lama, dan juga mengurangi lonjakan insulin yang populer untuk karbohidrat mudah. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ini mungkin keinginan khusus untuk diabetes, dan semua orang yang merasa mengantuk atau lelah satu atau dua jam setelah mengonsumsi karbohidrat dasar (misalnya gula sebagai contoh).